How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

Pesantren Kilat Jum'at (Part 1)

 Saur pagi ini, seperti biasa saur disuapin karena nyawa gua belom ngumpul sepenuhnya. Nyokap gua nyuapin gua dan adek gua secara bergiliran. Abis itu minum susu, minum obat, terus tidur (Sebenernya gak boleh kata hadis, Asalatu khairum minnanaum (Adzan subuh bilangnya begitu!).
  Yap, hari ini buka puasa bersama disekolah gua. Nah, hari ini juga berlangsungan ada pesantren kilat disekolah gua. Dan pagi itu ada telfon di hp gua. Ternyata Yuda, gua angkat tuh telfon.
Gua : Halo?
Yuda : To, lo dimana?
Gua : Rumah, lagi OL. Ngapa?
Yuda : Jemput gua To! dirumah!
Gua : Iya2.
 Gua matiin komputer dulu. Abis itu gua langsung bergegas kerumah Yuda. Tanpa mandi (karena seinget gua semalem udah mandi... wajib) gua langsung tancap pake motor gua. Setelah itu sesampainya dirumah Yuda, gua teriak "YUDA!" (ya iyalah, moso teriak KUDA. Kasian si Yuda yang udah ngakuin dirinya gak ganteng!). Nah, karena kemaren hari Kamis Yuda termenung di kasurnya Galih sambil berkata "Kapan ya? Gua ganteng?". HAHAHAHAHAHA!!!Abis itu langsung dah, Yuda udah nunggangin motor gua kita tancap.
Yuda : To, bentar To!
Gua : Ngapa?Yuda : Mau beli pulsa dulu!
Gua : Oke2! (Gak mau rugi nih orang. Coba ada bokapnya... gua dikasih duit lagi, ikhlas gua nganterin dia!)
 Sesampainya dirumah Galih, taro motor, langsung kesekolah. Karena ada urusan (Sok bet!). Ditengah jalan, Galih tiba2 megang tangan gua ama Yuda. Kaget gua ama Yuda, ngapain nih orang jadi homo dadakan?.
Galih : Astaghfirullah'hal'azim...
Gua : Ngapa Lih?
Galih : Gua lupa! minuman soda buat buka puasa bersama!
Eeeeeh, dikirain karena nafsunya gak kesampean sama si Sinden (Dinda maksudnya) dia jadi homo. hahaha...
 Nyampe disekolah, komentar yang gua terima "to, baju muslim lo 3 tahun begitu2 aja?!". Ketauan deh! HAHAHAHA! 3 tahun baju gua selama pesantren kilat ini2 aja. Dan gua menjawab "Biasa, kaum du'afa. Baju muslim cuma atu!". Sekitar mau solat dzuhur, semua ngumpul di kelas sanlat masing2. Adzan dzuhur berkumandang, anak kelas 9 di 252 dateng ke masjid sambil nenteng Al-Qur'an masing2. Setelah solat dzuhur berjama'ah, kita langsung tadarusan.Dwiki : Dit, mang lo bisa baca?Radit : Kagak, tapi kan ini ada terjemahannya.Faris, Dwiki, Gua : HAHAHAHAHAHA!

(Tunggu Part 2-nya!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar