How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

Pesantren Kilat Jum'at (Part 3)

 Dalam hati gua tertawa karena ni bocah masturbasi selama puasa. Oke2, setelah pesantrenan si Ust. Kebo selesai diganti ama pak Zamzami (pokoknya kalo mau ngebayangin nih orang, suaranya kaya shinchan!). Karena agak lama jadi gue tidur sebentar. Gak lama dateng Zamzami. Nerangin tentang............... apa ye gue lupa?. Pokoknya dia nyuruh ngapalin surat. Nah pas nyuruh anak2 ngapalin surat, gue tidur. Pas bangun gue bingung, kok tumben bocah2 pada diem. Gue tanya si Udjo.
Gue : Djo?
Udjo : Ha?
Gue : Kok tumben pada diem?
Udjo : Tadi pada dilindes yang tiduran ama bercanda.
Gue : Ha?! Maksudnya?!
Udjo : Iye, pada di-injek2in.
 Ya Allah, terima kasih telah menyelamatkanku hari ini (kemaren pas jum'at!) karena saya terbebas dari operasi penggusuran oleh pak Zamzami yang tak tau kasiha sama seperti Dadjal! (kalo versi dadjal betinanya bu. As).
 Oke, jam demi jam berlanjut gak penting. Sholat ashar berjama'ah pun dilakukan. Sehabis itu masuk kelas masing2 untuk persiapan buka puasa. Mustinya gua balik ke masjid untuk kultum (kuliah tujuh puluh menit). Nah, untungnya ada Aryo yang butuh bantuan kapten flaminggo (gua maksudnya...).
Aryo : To!
Gue : Ha?
Aryo : Bantuin gua cok!
Gua : Ngapain ?
Aryo : Kerumah Dear ngambil teh.
Gua : Yaudah ni bawa aja motor gue.
Aryo : Ama Lo! Ayo!
Gua : mmmmmmmm, yaudah dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar