How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

Journey With My Family (Part 1)

 Jadi, karena malam ini gue gabisa tidur... jadi lebih baik saya mengetik cerita pas kemaren gue ama adek gue nemenin bonyok pacaran. Jadi, begini ceritanya...

 Sehabis pesta tahun baruan, gue nginep dirumah teme gue (tetangga). Enak rasanya tidur sehabis bekerja keras mengipas daging2 mentah bangsat yang matengnya kadang2 agak lama. Dan sialnya, ada satu daging mentah dan gue yang kedapetan daging itu. Argggh! Sial!. Nuri, dan Bondan tidur duluan... sementara gue masih terpaku nonton film yang 'SEMESTINYA' ditonton bareng2 waktu itu.
 Besok paginya... hari Jum'at. Sms dari emak udah bertaburan di hp gue. Yang isinya tentu saja 'Mengajak Saya Untuk Pulang Kerumah'. Setelah nego sedikit dengan alasan "Kalo dijalan solat Jum'atnya takut ga sempet!", akhirnya saya bisa mengulur waktu keberangkatan. Dan waktu perjanjian (Jam 11 siang) udah di depan mata, Bondan yang tertidur pulas ga bisa gue bangunin (Maksudnya mau pamit). Akhirnya dengan cuek, kutinggalkan saja dia. Setelah ngunci gembok rumah Bondan, kupulang menuju rumah. Dengan celana jins yang bau minyak dan baju yang kecampur segala macam spesies asap.
 Nyampe dirumah, kelelahan... minum dulu sedikit... (Padahal jarak rumah Bondan ama rumah gue = 70 meter). Abis itu langsung aja mandi. Selesai mandi, pake baju koko ijo, ama sarung ijo. Beh, mecing ye? Tambah ganteng lagi kaaan... masih gondrong! Hahahahaha. Berangkat bareng bokap, naek motor... biar cepet. Nyampe mesjid ketemu si Galih ama Raja. Cerita selanjutnya... skip aje! Langsung pada pemberangkatan dengan mobil brabus gue (yang ngerti, diem2 aje).

Nyokap : Mas! Jangan pake baju begitu ah! Yang rapian kek!
Gue : Iye! (Baju bla bla blast gue lepas, ganti punisher)

 Baru dah kita berangkat! Pertama kita berjalan ke Jakarta Pusat dulu... Mau liat monas dari luar. Sambil menyusuri monas, gue liat ditaman monas penuh dengan pemandangan. Tau kalian pemandangan apa? /jawabannya orang2 pada MESUM! Tahun baru, 2010, masih aja pada mesum ditaman! Bioskop ke gitu! (Pengalaman tuh! CUIH!). Soalnya gue gedeg bener kalo denger berita "Seorang anak perempuan berumur 14 tahun, diperkosa oleh supir delman di daerah persawahan". Merkosa modal dikit ke, hotel ade yang murah! Di sawah die ngetungs! Belom lama ada guru homo, anak muridnya masih sd... Suruh dateng kerumahnya bawa krim. Udeh, dirumahnya dah tuh masturbasi berjama'ah. Dunia, dunia! Bejad aje tai tai amat!.
 Liat kanan kiri, pemandangan penuh dengan Museum. Dari Gajah... Nasional... dan lain2. Tapi, incaran bokap cuma 1. Kota Tua!

Bersambung (ngikut sinetron dikit!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar