How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

Journey With My Family (Part 2)

 Ya... mungkin ga terlalu penting waktu kitangitarin kota tua dan sunda kelapa. Karena ga sempet mampir2. Matahari sangat terik sekali waktu itu. Nah, selanjutnya daftar destination kita adalah Grand Indonesia. Bokap gue putar arah menuju bundaran HI. Diperjalanan...

Gue : Bu, kita jadi beli hadiah buat Anjani?
Nyokap : Ga usah deh, kita jalan2 aja disana.
Gue : WHAT?
Nyokap : Lagian ibu juga belom pernah kesana. Kita ntar nyusurin mall aja ya dek.
Rani : Iya (muka lesu, lemas, lunglai)

 Sampai disana, kita parkir di lobby bawah. Selanjutnya naik ke atas, gua ga ngapalin dah tuh tempat. Intinya adalah satu ide bagus yang terlontar dari mulut nyokap gue. "Kita ke gramedia yuk!", GOOD IDEA MOM! MUAH! MUAH!. Gue berjalan bersama adek gue menyusuri mall, mencari toko buku ternama itu. Akhirnya ketemu juga. Niatnya gue pengen beli novel lima sekawan. Dan, sayangnya di tempat khusus karangan2 Enid Blyton ga ada tuh novel (kecewa). Padahal kalo dapet gue bisa dapetin original version-nya, yang masih bertuliskan bahasa inggris. Oke, setalah berjalan naik turun nyusurin tuh toko buku, akhirnya ada yang mengalihkan pandangan dunia gue... Buku Komik Benny and Mice. Tanpa pikir panjang... yang hanya terlintas 'BELI!'.
 Puang dari GI, senangnya dapat buku Benny and Mice edisi Lost in Bali part 1 dan 2. Bonus 2 poster ama kalender pula!!! SABI!!!

Perjalanan kita gak berenti disini, masih ada next destination! BLOK M!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar