How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

Story @ Bulungan, Solucite Metal Army "We Keep Metal Alive" (Part 1)

 Gue bangun pagi ini. Sekarang hari Minggu dan (lagi-lagi) Gue lupa mandi wajib. Gue bangun tuh, jam setengah 9 pagi. Gue liat di hape gue Dwiki udah nge-sms ama misscall berkali-kali. Kaya biasa, setiap gua nge-reply ke Dwiki pasti lama nyampenya. Untungnya adek gue lagi ol di komputer.
Gue : De!
Rani : Ha?
Gue : Minjem bentar dong, gue pengen ngasih tau Dwiki. Lo buka deh punya gua, terus lu cari Dwiki.
Rani : Yaudah.

 Semua berjalan lancar, gua bisa kontek2an lagi ama Dwiki tercinta (BEHUWAELAAAAAAH!!! HUWEK HUWEK! GHROAAAAAAAAAAGH CUIH!!!). Nah, ditengah perjalanan chat gue dan Dwiki... si Partogi nelpon (biasa, orang kaya gak jaman nge-sms).
Parto : To?
Gue : Oy??? Nape bro?
Parto : gue berangkat duluan ye ama Oman.
Gue : Oke-oke!!! Ati2 yeeee...

 Setelah itu, gua bergegas mandi karena Dwiki takut telat dan gak dapet tiket. Abismandi, gua prepare. Nah, karena gua mau bawa motor, gua minta  ijin ke bokap.
Gue : Pak, STNK dong,,,
Bokap : Nih, eh, ambilin dompet bapak diatas...
Gue : Oke! Oke!
...
Gue : Nih!
Bokap : EH! Kamu mau kemana?
Gue : Bulungan...
Bokap : Nanti kalo ditilang ngomongnya gimana?
Gue : ... yaudah tilang aja...
Bokap : Kalo bisa, nanti kamu bilang aja gini " Yah, pak,,, yaudah deh, nanti biar on saya yang ngurusin... namanya Pak Udeg... dulu sih di polda. Sekarang ga tau deh)
Gue : Itu kan tetangga kita!!!
Bokap : Udah gapapa, bilang aja gitu...

Dan gue pun kerumah Dwiki...

Gue : Eh kelewatan!!!
  Untung gua inget kalo kelewatan... Terus gua puter balik, baru dah manggil "DWIKIIII!!!"
Dwiki pun keluar...

Dwiki : Ayo to!!! (disusul dengan keluarnya tante mamanya Dwiki,,, RIBET,,, EMAKNYA DWIKI maksud gue...)
Tante : Dhito udah punya SIM?
Gue : Ya belom Tante...
Tente : (nyengir khawatir) yaudah, hati2 yaaa...
Gue : Iya tante, berangkat tante...

Keluar kompleknya Dwiki...

Dwiki : Gua sakit nih to...
Gue : YAH! Ngapa ngikut?
Dwiki : Sayang, kapan lagi 20 rbu???
Gue : Oh iye ye...
Dwiki : TAu jalan kagak lo?
Gue : Kagak sih..
Dwiki : Pokoknya kaya arah mau ke blok M.
Gue : ???
Dwiki : Tebet, Kuningan, Sudirman, Semanggi...
Gue : Oh, oke2! Eh, nanti gua isi bensin dulu ya...
Dwiki : Yaudah, tapi cepet ya to. Gua takut entar gerbangnya ditutup...

-Bersambung-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar