How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

Tragedi 7 November 2009 (Part 2)

 Gue bangkit dan yang pertama gue perhatiin cuman motor gue yang udah nyemplung ke got. Gue matiin mesinnya dan minta orang buat naikin tuh motor. Yang kedua gue cari adalah air. Karena gue jatoh di daerah yang berpasir, jadi luka gue kotor banget. Gue langsung masuk ke tempat kantor percetakan milik orang setempat.
 Faris, Faris nyusul dibelakang gue. gue nyari selang di tuh tempat. Ya, dan gue liat luka gue yang lebih parah dibanding Faris. gue coba bersihin tapi terlalu banyak debu yang nempel. Dan kita disuruh di taro di pos satpam yang ada disana. Dikasih minum seadanya. Dan gue minta izin buat nelfon bokap gue. Pada saat gue ngomong sama bokap gue, ternyata shock gue kambuh. Rubuhlah gue kelantai. Ya, dan akhirnya gue disuruh tidur dilantai dulu. Tanggapan semua orang sama "Kulit gue kaya mayat".
 Beberapa orang bersihin luka dan ngasih betadine seadanya. Ditawarin alkohol, tapi gue dan Faris nolak. Gue liat lukanya Faris, cukup banyak tapi kecil. Dibandingin sama gue, luka Faris cuma 1/3-nya luka gue. Sambil nunggu bokap, kita ngobrol2 sama orang2 setempat. Dan yang lebih sialannya ada yang bilang gini :
Mas2 : Kamu ngeliat pegawai saya yang mana???!!! yang ini ya? yang pantatnya bahenol?!
Gue cuma nyengir dikit sambil geleng2.

Dan akhirnya bokap gue dateng bersama tetangga gue.

Bapak : Ah, gapapa itu maaah!!!
Gue : HAHAHAHAHAHA! YOI!

Tapi bokap gue kan kelar ngambil motor, langsung balik buat ngambil mobil. Jadi ya,,, waiting again. Sambil nunggu bokap gue dateng, beberapa alunan musik cukup ngebuat gue lebih relax.

Yang punya percetakan : Mas, maaf ya saya ga bisa nemenin terus. Nanti biar pak satpam nya aja yang nemenin. Soalnya kan sabtu itu waktunya saya pergi kumpul keluarga gitu mas...
Gue dan Faris : Oh, iya gapapa om. Makasi banget ini bantuannya.

 Faris ditelfon ama Indri, gue yang ngejomblo cuma bisa diem doang. Dan lumayan lama kita nunggu dan sampai akhirnya Bokap Nyokap gue dateng...

Masih nyambung ampe part 3!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar