How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

Tragedi 7 November 2009 (Part 1)

 Pagi ini, masih kaya biasa. Gue bangun, solat subuh, tidur lagi. Bangun lagi, nonton tv bentar, mandi. Dwiki udah ngebel gue sebelomnya. Dan gue deal untuk berangkat bareng sama dia. Abis mandi, pake baju dan dengerin musik dead squad sebentar. Gak lama, Adam yang make CBR-nya ama Dwki yang make Revo-nya udah nyamper rumah gue. Gue cepet2 minum susu yang udah disiapiin emak gue. Terus nyamperin mereka di luar. Belom lama, kita mau berangkat adam bilang.
Adam : To, dorongin dong (nyengir tai kuda)
Gue : Hahahaha, mending gua beli vespa! Yaude sini!
Emak : Maaaas!!! dorongnya kearah sini aja. Kalo kesana arahnya nanjak.
 Oh iye ye... bener juga apa kata emak gue! Gue dorong tuh si CBR ke arah yang dimaksud emak gue. BRUM BRUM BRUM... motor Adam udah nyala. Gue bergegas ke motor gue. Pamit ke Bokap Nyokap, dan berangkat ke rumah Galih.
 Sampe dirumah Galih, gue taro tuh motor. Rumah Galih ude kaya tempat parkir. Ampe gue, Adam, Dwiki ngakal2in biar motor kita bertiga bisa masuk tuh rumah Galih. Abis kelar semua, kita berangkat ke sekolah. Di tengah jalan kita liat Aksa ama Lucky yang lagi boncengan. "Ngeselin pake salyer seringai gue!!!" kata Dwiki yang ngeliat slayernya dipake ama Lucky.
 Sampe disekolah, kita fotocopy beberapa lembaran buat PM. Abis itu baru masuk ke sekolah. Sebelom gue masuk kelas, gue balikin lembaran ke Yuda. Nah, baru tuh gue masuk kelas. Pelajaran pertama ama Bu Nursinta. Daripada bertele-tele mending gue ceritain part lucunya.
Bu Nursinta : Kamu! Yang gendut! Tolong ambil contoh daun menyirip diluar!
Agha : Iya bu!
Bu Nursinta : Eh, jangan... kamu aja deh Cil yang nyari! cepet ya! 2 menit balik!
Udin : Iya bu!

30 detik kemudian... Udin udah ngacengin tuh daon di depan muka Bu Nursinta... Anjrit cepet banget! nemu pohon mangga dimane die???!!!

 Next, next, next!!! Selesai PM, semuanya keluar kelas. Yang anak basket pada prepare buat sparing. Gue lagi male ikut karena harus ngurus audisi band2 252. Mungkin beberaps story gue skip aje kali yeee???

 Oke, begini awalnya. Faris yang pengen bareng ama gue buat minta nebeng. Tadinya Dwiki bilang lewat jalan pintas aja. Tapi gue juga ga tau kenapa tiba2 malah ke arah kober?! Tapi, yaude, apa boleh buat... Mungkin lo tau, kondisi jalan menuju Sumber Arta emang gak bagus. Meskipun udah ditambahin beton tetep aje masih kurang klop buat pengguna jalan.
 Nah, disini tragedi dimulai. Dwiki yang gue biarin ngelaju kenceng duluan ude ga tau kemana. Karena beban gue gak seberat dia, gue coba jalan pelan2. Sampai gue akhirnya nyalip angkot. Setelah nyalip angkot, jalanan yang agak patah ngebuat ban gue kebentur. Spontan gue ngerem mendadak, dan gue gak sadar kalo gue ngerem di daerah yang berpasir. Jatohlah gue bersama Faris. Gue cuma sadar gue udah jatoh, keadaan gue setengah dipeluk Faris, dan motor gue nyemplung ke got. Faris yang masih ngeliat Dwiki cuma bisa diem. Gue duluan langsung bangkit, tapi Faris...

Tunggu Part 2-nya! Oke???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar