How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

252 1-3 (Part 1)

 Kenapa saya beri judul "252 1-3"? karena ini adalah perjalanan hidup saya selama di 252. Dari kelas 1-3 saya bahas semuanya. Hmmmm... gak usah panjang panjang, eh... panjang lebar maksudnya... read this... eits eits... sebelumnya... disini saya ringkas secara "JUJUR" dan mohon maaf kalo ceritanya rada ngacak. Karena kalo disusun dulu juga ribet. Oke? Oke? Yo wes lah nek koyo ngono... :

1st Story : Kesan pertama saat MOS

Yap, kalau gue ditanya "Apa alasan kamu masuk 252?". Saya jawab "Gak tau...". Karena, kalo bilang "Kata orang sekolah ini bagus", atau BLABLABLABLABLA lainnya itu udah pasaran. Dan gue mendapatkan jawabannya setelah bersekolah di 252.
Wokeeee... pertama kali mos gue dididik oleh... oleh... oleeeeeeh... siapa ye? lupa. Sebenernya inget, tapi lupa satu... kan kalo satu gak disebutin, irian, trus bubar...
Pada saat gue MOS, gue mendapat satu pita kuning. Itu karena gak bawa sarung. Bentakan ocehan dari bu Ika dan pak Wandi cukup membuat gue... biasa aja. Wajarlaaaah, baru masuk masih polos.
Lanjutnya... yang sekelas ama gue pasti masih inget waktu gue nembak SBY. Gue suruh nembak foto Susilo Bambang Yudhoyono! Kata kakaknya harus sampe ngomong "IYA". Ah! Gila kali! Gue bingung pas disitu, ini SMPN 252 atau rumah sakit jiwa?! Hah, ngedug!
Tapi dengan otak gue yang berakal sehat, sehingga gue bisa membodoh-bodohi orang2 sakit jiwa ini! (Kak Mesya, Kak Wildan, Kak Utari, dan Kak Hanif yang waktu itu tidak masuk... jangan tersinggung ya... canda itu).

2nd Story : DEBAG and DEBUG!!!

Nah, ini adalah TRAGEDI yang takkan pernah terlupakan selama duduk dibangku kelas 7-7. Zulfadli, anak berotak kopong ini tertekan jiwanya saat sepatu dari bapak Johanes melayang ke kepalanya.
Jadi begini ceritanya... Pada saat peng-absenan... waktu nama Zulfadli dipanggil, dia malah nunjukkin jari tengahnya... terang saja... oh terang saja... pak Johanes turun dari bangku guru persemayamannya menuju tempat duduk si Zulfadli.

Pak Johanes : Ngapain kamu tadi?! (Membentak)
Zulfadli : Nggak paaak! (Ngeles)
Pak Johanes : (Pegang gesper, lalu melepas sepatu) "DEBAG DEBUG DEBAG DEBUG!" anak kurang ajar!!!!
Zulfadli : ah ah ah ah ah ah ah ah ah (Bukan ngedesah!)
Pak Johanes : SIAPA YANG NGAJARIN?!!!
Zulfadli : Belakang pak!
Trio kwek kwek : (Itu gue tulis trio kwek kwek biar gak kepanjangan. Soalnya yang dibelakang itu Gue, Adam, dan Radit) BOHONG PAK!!! (Tangan keatas, dan goyang2) <--- Makin mirip Trio Kwek Kwek kalo nyanyi "Bernyanyi... goyang- goyang!!!"
Pak Johanes : (Melanjutkan penggebukannya) Kalo perlu saya bunuh kamu sekalian!

Okey, satu kelas yang disuruh menggambarkan gambar2 peringatan bahan kiama... hanya satu kata pada waktu itu "BERGETAR!!!". Apalagi ditambah dengan tambahan gertakan "JANGAN LIAT2!". Tambah begeter lagi gua! Yang tadinya suruh gambar tengkorak jadi gambar love!
Dan untungnya semua berakhir dengan jalan... damai...

3rd Story : ...babi...

Aku tahu bagi kalian semua aku ini orang yang... gila... penuh pornografi... dan... hancur... tapi kalian tahu siapa yang mengajarkan?! Please welcome! Adam Faisal dan Raditya Aviantara!

Suasana kelas VII-7 yang sunyi... gue hanya memandang keluar dengan tatapan "WAW" karena waktu itu gue lagi suka memandang wajah seseorang. Alangkah indahnya dia berlari-lari dengan baju olah raga dilapangan... bagaikan... heli guk guk guk.

Adam : To! Lu kok gak pernah ngatain orang si?
Radit : Tau to!
Adam : Orang2 mah dikatain bales ngatain, dia mah cengar cengir aje...
Radit : Tau to! Katain siapa kek! noh Faris nganggur noh!
Adam : Nah! Tuh! sasaran empuk! mumpung duduk sebelah lo noh!
Faris : (Diam)
Gue : (Berpaling dengan tatapan kosong dan muka polos... lalu berkata dengan pelan) Babi...
Adam dan Radit : HAHAHAHAHAHAHAHAH! BABIIII! BABIIII!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar