How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

252 1-3 (Part 2)

4th Story : GEDUBRAK!

Hari itu baru selesai ujan. Bel istirahat bunyi pas pukul empat. Gue masih duduk di bangku kelas VII-7. Gue ama Adam langsung ke mesjid buat sholat ashar. Karena Adam jalannya cepet, gue kejar aje tuh orang. Dan pas sekali diantara kerumunan kakak2 kelas betina, eh wanita... Gue... JATOH! Kepeleset, terpelintang kebelakang! Malu akuuuu... Dan Adam, aku kira dia teman yang baik... gak taunya dia jahanam! Bukannya menolong malah menertawakan! Kejam!

5th Story : Tolong! Tolong!

 Ini kejadiannya terjadi pas lagi LDKS. Waktu itu kita LDKS di wisma haji di daerah Bogor. Jadi begini ceritanya, kita waktu itu ada pertemuan di aula. Jadi semua anak harus berkumpul disana. Semua anak2 sekamar gue, gue suruh ke atas duluan,,, karena kebetulan gue sebagai penanggung jawab kunci kamar. Setelah gue cek kamar, rasa2nya gak ada yang ketinggalan. Dan buat ngeyakinin lagi, gue tereak kedalem kamar "Gak ada lagi yeee??? Gak ada yang ketinggalan ye? Kamar pengen gue kunci! Satu... Dua... Tiga!". Oke, langsung aja pintu gue kunci dan berkumpul bersama anak2 yang lain yang udah berkumpul dulua di aula.
 Sesampainya di atas, ternyata orang2 udah pada rame di aula. Lumayan capek juga ke aula, karena adanya di lantai 3. Kamar gue ada di lantai 1. Tanpa pikir panjang gue langsung berkumpul bersama anak2 kelas VII-7. Tapi, gak lama Gifari ama Ifan dateng ke gue.

Gifari : To! To!
Gue : Kenapa, Gif?
Gifari : Itu! Ada yang tereak2 dari dalem kamar lo!
Gue : Sape?!
Ifan : Au dah! Udah cepetan lu kesana!
Gue : Oke! oke! thanks inform-nya!

 Gue lari ke kamar gue. Dan dari kejauhan ada yang teriak "Tolong! Tolong!". Di koridor gue ketemu pak Jazari.

Pak Jazari : Ada apa?
Gue : Gak tau nih pak!

 Gue buka kunci aje cepet2. Tau tau! Si otak kopong yang keluar!

Zulfadli : Anjing lu! Bego! Gua dikunciin!
Gue : Bilang makasih dulu ngapa udah di bukain! Malah dimuncratin kuah!. Lagian tadi gue udah tereak2 ke dalem. Elu kaga nyaut!
Zulfadli : Gue lagi boker di kamar mandi!
Gue : Tapi gue juga kagak kepikiran elu juga sih Zul.

6th Story : Gue kira...

 Gue ama Adam memang temen deket pas di kelas VII-7. Nah, karena kelas 7 masuk siang, jadinya Adam biasanya kerumah gue dulu.
 Nah, setelah kelar nonton spacetoon, kita berdua langsung berangkat ke sekolah. Sampai di kelurahan, ada orang naik motor. Jalannya rada cepet, dan ngerem mendadak! Bagian depannya masuk selangkangan gue. Tapi gak ampe nabrak, jadi gue gak jatoh. Orang itu ngebuka helm-nya, natap mata gue, gue kira dia mau nanya alamat, kagak taunya malah mundurin motor, trus pergi.

Adam : Lah! Lah! HAHAHAHAHAHAHA! Gua kira mau nannya alamat!
Gue : Sama! Gue kirain juga! Sialan...





Oke.. masih ada part 3... Santai saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar