How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

252 1-3 (Part 3)

7th Story : NEEEEH!

 Masih ingat journey angkatan kita pas ke Bandung?! Hahaha! Jadi waktu itu bus gue di tengah jalan kedatengan banci. Dia ngamen ke bus gue. Jelaslah gak dikasih! Moso bus pariwisata di ngamenin?!. Setelah pernyataan "TIDAK" dari supir terlontar, si banci di ceng2in ama anak2 bis gue. Muka si banci keliatan masem. Dari luar bus dia natapin anak2 dengan serius. Trus ngoceh, komat kamit, dan berkata "NEEEHHH!!!" (Sambil narik tengah bajunya). Tampaklah itu tetek sumpelan dari bola tenis yang dibelah.

8th Story : The Lost Underpants

 Saat di Bandung, gue sekamar sama Galih W, Adam, Gifari, Ikhsan, dan Dinar. Semua sekamar gak ada yang mandi kecuali... Adam. Rajin sekali ini orang pake mandi. Mungkin dengan keadaan kulitnya yang hitam, iya tak mau menambah hitam kulitnya yang tertutup daki karena gak mandi. Mandinya khusyuk banget! Lebih khusyuk daripada solatnye kalo gue bilang!.
 Okey! Time to sleep! Selesai kita semua berberes-beres, langsung hajar tuh kasur!. Sebelum tidur ada yang dengerin musik, curhat, dan berbagai macam hal lainnya... sampai saat itu.........

Galih : Woy! Kolor siapa nih! Sembarangan naro di deket bantal gua!
Dinar : Najis ih jorok!!!
Gue : Yaelah, baru gue mau tidur, pada ribut2 aje!
Adam : Kolor siape tuh! Woy ngaku woy!!!

Setelah keributan itu... sampai tengah malam tiba......... ada seseorang... ehm... bukan seseorang... dia bukan manusia. Dia berjalan mendekati tempat keributan TKP perihal "kolor siapa ini?". Dan...

Galih : NAH KETANGKEP LO!!!
Dinar : Jorok lu Dam!!!
Adam : Maaf, maaf! gue juga baru nyadar! kolor gua ilang satu!

9th Story : HOKAGE!!!

 Bandung... jam 8 malam sepertinya masih terlalu dini untuk berlindung dibalik selimut. Gue bersama Adam, Galih, dan Dinar masih di depan hotel sambil ngobrol-ngobrol. Anak-anak yang lain juga begitu. Masih pada main di luar. Ada yang pacaran (contohnya Rima dan Aryo, EYA EYAAAAAAAA!!! HAHAHAHAHAHA!), atau yang anarkis! memecahkan kaca! seperti Dwiki.

Di depan hotel...

Galih : BLABALBLABLABLA
Dinar : BLABLABLABLABLA
Gue : BLABLABLABLABLA
Adam : tapi, BLABLABLABLABLABLA
Galih : Apaan tuh to?
Gue : Kopi
Dinar : Kopi siape?
Gue : Auuu
Adam : Kebiasaan lu to!
Gue : Paling nih sesajen bakal gue... eh! ada roti juga!
Galih : Di makan nih!
Gue : Kaga ah! Udah aneh baunya.
Dinar : Eh eh! Pak Nurmaji tuh!
Galih : Eh, kita panggil "HOKAGE!" nyok!
Adam : Ayo ayo!
Gue : Gak ikutan...
Galih : satu... dua... tiga...
Serentak : HOKAGE!!!
Pak Nurmaji : (nengok ke arah kita)
Serentak juga! : (muka ciut) hehe... paaaak!
Galih : Abis dari mana pak?
Pak Nurmaji : Jalan2, belanja2
Adam : Gak ngajak2 nih si bapak!
Pak Nurmaji : Ayo! Tapi jalan ya?!
Dinar : Yaaaah!
Pak Nurmaji : Duluan yaaa!
Serentak : Iya paaaak!
Gue : Boleh juga akting kalian!






Bergabung! eh... Bersambung maksudnya! Masih ada Part 4!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar