How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

Story @ Bulungan, Solucite Metal Army "We Keep Metal Alive" (Part 2)

  Sesampainya di Tebet. . .Gue : Wik, bentar ye, isi bensin dulu...
Dwiki : Oke...
 Nah, masuk tuh motor gue ke Pom Bensin. Abis itu ngantri ama motor yang lain. Gue liat langit Jakarta lagi mendung hari ini. Gue ngerasain titik-titik ujan udah mulai ngebasain telapak tangan gue. Setelah satu, dua motor abis ngisi bensin, giliran gue. Buka jok, puter penutup tangki, terus bilang "Sepuluh ribu!". "COOOOOOOOOR" suara bensin yang ngalir dari mesinnya. Nah, selama pengisian ada yang teriak tiba-tiba...
Bapak : Mas!
Gue : (?)
Bapak : Ey! Mas!
Gue : (?)
Bapak : MAS!
Gue : Eh, iya kenapa pak???
Bapak : Tuh! Duitnya jatoh!
Gue : (ngelongo ke bawah) Oh iya! Makasi Pak! (nyengir tai kuda)
 Sehabis gua pungut tuh selebaran biru (punya gua pastinya!), gua samper Dwiki yang udah nunggu di depan super (gak pake mini) market.
Dwiki : Ayo To!!!
Gue : Oke2!!!
Dwiki  : Gua takut udah ditutup nih...
Gue : OKE OKE!!!
(Casablanca)
Dwiki : Masuk terowongan to!
Gue : Iye, oke...
 GROEEEEENG... Motor gua melesat nyalip kendaraan2 lain yang ikut ngeramein kota kita ini. Gue liat speedometer, ternyata bener ga bisa sampe 100km/jam. Di daerah Semanggi gue liat patung yang bawa obor. Dulu gue sering lewat sini, tapi sekarang udah nggak karena munculnya si jalan tol baru. Dan terus tancap! Sesampainya di depan Pacific Place ujan ngehantem badan gue dan Dwiki.
Dwiki : Terus aja to!!!
 Gue liat mukanya Dwiki ditutupin. Kebetulan helmnya dia gak pake kaca, kaya yang gue pake sekarang. Emang hujan hari ini gila parah. Dengan gue yang cuma pake kaos, rasanya parah banget harus ngehantem ujan yang begitu lebatnya. Malah Dwiki lagi sakit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar