How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

Story @ Bulungan, Solucite Metal Army "We Keep Metal Alive" (Part 3)

Dwiki : Jalan terus To!!!
Gue : Oke! Sip!
 Ditengah ujan yang ngeguyur Jakarta hari ini kita berdua dengan make motor tetep ngehantem ujan yang makin parah. Gue ambil jalur kanan biar gak terlalu kena ujan yang lebat. Akhirnya, kira2 sekitar 5 menit setelah ngelewatin Pacific Place ujan udah mulai kalem. Gue ngelewatin jalan apartement punya om gue di daerah Sudirman. Lewat belokan dan...
Dwiki : Masuk To!
Gue : Ini? terowongan yang kecil?
Dwiki : Iye
 Gue belokin stir ke kanan, lewat terowongan, baru keluar belok kanan. Kita musti muter biar sampe ke patung bawa obor di Semanggi. Tapi, Dwiki yang jadi navigator (beda ama vibrator ye!) agak bingung karena tiba2 kita di depan Blok M. Setau gue Bulungan itu bisa dicapai kalo lewat belakang Blok M.
Gue : Abis ini kemana Wik? (berenti dilampu merah perempatan Blok M)
Dwiki : Aduh... dimane yeee??? gua jadi bingung...
Gue : Kemana nih???
Dwiki : Ude ikutin motor aje!
Gue : Kanan? Muter aje Wik!
Dwiki : Itu muter masuk Blok M, liat plangnya nape!
Gue : Tapi kan ada jalan rayanya juga! ntar tembus tinggal belok kanan!
 Tiiiin! Tiiiiiiiiiiiin!!! suara klakson mobil di belakang ude pada tereak. Yaudah, gue ikutin kata Dwiki "Belok Kanan". Nah, tiba-tiba gua tembus lagi. Kali ini pertigaan!.
Gue : Mane nih???
Dwiki : Lurus! Lurus!
 Oke, gue ikutin lagi kata Dwiki. "LURUS!". Nah, Nemu lagi nih lampu merah! Sekarang perempatan lagi!!!
Gue : Kanan?
Dwiki : YOYOY!!!
 Sekarang "KANAN!" (nyape2in ngetik!).
Dwiki : Nah ni bulungan!
Gue : Parkir di GOR ye???
Dwiki : Yoi!!!
 Gue belok kanan, masuk ke GOR Bulungan. Motor masih sepi. SEPI BANGET!
Dwiki : (sambil ngambil karcis) Bayar sekarang pak?
Satpam : Nanti aja, pas pulang de.
 Selesai cari tempat parkir, naro motor, naro helm, langsung nuju ke belakangnya SMA 6 yang ada sanggar tarinya sama tempat latian ape gitu gua lupa. Nah, disitu konsernya (kata pak satpam).
 Nah, di depan gate... gue dan Dwiki agak bingung apa udah ditutup apa belom. Akhirnya gue mutusin nanya ama yang jaga gate masuk.
Gue : Bos, masih bisa masuk?
Si Bos : Bisa2, tiket?
Gue : Dimana?
Si Bos : Nih, beli dulu di samping...
 Abis beli tiket... gue dan Dwiki masuk... masih sepi ternyata. Cuman beberapa irang yang gue liat berheadbanging ria di tengah gerimis kecil dan aspal yang becek. Di antara stand-stand yang berdiri, gue duduk berduaan kaya homo ama Dwiki.
Dwiki : Oman ama Parto mana ye?
Gue : Oh iye!
 Gue liat hape ternyata ada 1 misscall adri Parto. Gue sms si Parto. Sekitar 2-3 menitan dia muncul bersama Oman di balik tembok sanggar. Gue ama Dwiki nyamperin mereka. Sambil nonton band yang gak famous, kita ngangguk-ngangguk kecil sekedar menikmati musik. Karena lapangan yang basah dan becek ngehalangin anak-anak metal yang pengen mengekspresikan bahasa tubuh yang kasar dari mereka. Cukup lama kita nunggu ujan. Tapi kapan lagi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar