How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

My Freaky Mom! My Lovely Mom! (PART 2)

4th : Nah! Ini2 keadaan gawat darurat baru!
Nyokap : Mas, mas. . .
Gue : Hmmmmm?
Nyokap : Ngerokok ya?
Gue : (Nyengir tai kuda)
Nyokap : (Dengan rasa penuh kasih sayang, menoyorkan tangannya ke kepala gue) YEEEEEEEEEE! DASARRRR!!!
Gue : Hehehe. . .
Dan selanjutnya penuh "BLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLA"

Ini kepergok pertama kali, yang kedua kalinya begini :
Nyokap : Mas. . .
Gue : Paan?
Nyokap : Naro rokok di dalem kotak coklat ya?
Gue : (Nyengir tai gajah, gedean dikit)
Nyokap : (Dengan muka merah, dan asap yang keluar dari hidung dan telinga, dari hitungan ke tiga. . . satu... dua...) DZIG!!!
K.O!
hahahahaha, kaga deng lebay, kalo ama emak gue mah yang penting jujur.

5th : Ini enaknya punya nyokap kaya gue.
Nyokap : Mas, mas?
Gue : Nape Mak?
Nyokap : JANGAN PANGGIL MAK!
Gue : Iya, iya, mau apa? mom? mami? bunda?
Nyokap : Ibu aje!
Gue : Iya, kenapa ibuku yang cantik?
Nyokap : (Jempalitan dan berakrobat), Kamu kalo udahpunya pacar, pacarnya bawa kerumah ya. . . Harus gitu looooh! iya kan pak?
Bokap : (ngangguk)
Hahahahaha, enaknya. . .

6th : Ini kisah tentang masa kecil gue. Dan kalian harus percaya kalau ini pernah terjadi!
Nyokap : Mas, sadar gak dulu lobang (maaf) pantat kamu ada dua?
Gue : Oh iye ye. Dulu lobang (maaf) pantat aku dua ya bu. Tapi sekarang udah ga keliatan lagi.
Nyokap : IIIIIIIIIIIH! dulu mbah putri ampe pengen pingsan waktu tau kamu lobangnya ada dua!
Hahahaha, its freak but real. Believe it or not? Believe it!

Bikin part 3 nggak ye?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar