How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

My Freaky Mom! My Lovely Mom! (PART 1)

 Banyak yang bilang punya wanita seperti nyokap gue menyenangkan. Dari paras cantik yang masih terlihat berumur 18 tahun (padahal udah 42 tahun), wajahnya putih (bagai mayat), kulitnya yang mulus (dilihat dari jauh), dan baik hati tentunya (kecuali nilai jelek, minta uang jajan tambahan, she says "NO MERCY!"). Sebelumnya kalau ada yang mau protes, ini semua sudah mendapat persetujuan dari ibuku yang tercinta. Nah, ini beberapa cuplikan kata2 yang pernah terlontar dari mulut sexy nyokap gue. Sooooooo, READ THIS!

1st : Ceritanya gue lagi dikamar berdua. Gue lagi sms-an ama mantan (mantan kekasihkuuuuu, eh, nyanyi...), dan tiba-tiba ada yang terlintas di otak gue bagai kereta apa yang mau berhenti di stasiun.
Gue : Mak, mak...
Nyokap : JANGAN PANGGIL MAK!
Gue : Iya, iya, buuu...
Nyokap : Hm? (Muka BT)
Gue : Kan dulu kagak ada hp bu. Ibu dulu pacaran kan dari kelas 2 SMP ama Bapak, kalo mau berhubungan (gapake intim) gimane? Kan kaga ada HP?
Nyokap : Pake ini (nunjuk dada)
Gue : ? (Muka bingung nan tolol)
Nyokap : Jantung.
Gue : Lah kok jantung?
Nyokap : Kalo deg2an, tandanya Bapak mau dateng ke Rumah.
Gue : Ah, yang bener????
Nyokap :BENER! Gak percaya kualat lu!
Lalu, dengan santai ia melanjutkan pekerjaan menyetrikanya.

2nd : Nah, disini setting ceritanya nyokap gue lagi ngobrol bersama Nenek gue. Dan gue lagi nonton TV ama si Rani (my sister). Dan gue sedang nonton program tentang Tsunami yang baru melanda Aceh.
Nenek : gimana Tih si (BLABLABLABLABLABLABLABLA)
Nyokap : (BLABLABLABLABLABLABLABLABLA), jaman sekarang mah nyari kerja susah bu.
Orang di TV, yang lagi diwawancara tiba2 ngomongnya nyambung : Ya susah lah bu! Rumah hancur, becak saya hanyut!
Gue dan Adek Gue serentak bertatap mata, dan. . . HAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHA!

Itu baru pertama, kedua kalinya sewaktu gue mau berangkat ke rumah Eang di Lebak Bulus.
Nyokap lagi ngomong di telfon : (BLABLABLABLABLABLABLABLA),  Lu cuti kapan Rin?
Dan ada orang yang lewat di luar mobil, ngomong gini : Gue dapet cuti Senin ampe Rebo.
Dan... gue serentak tatap mata lagi ama adek gue, lalu. . . HAHAHAHAHAHA!

3rd : Kalo ini, langsung aja dah! kita ke pembicaraan antar dialog. Tokohnya, gue dan nyokap.
Nyokap : Mamas iiih! Banyak banget jerawatnya!
Gue : Maklumin, punya anak ganteng!
Nyokap : Ganteng kok putus mulu?
Gue : (SEKIP! Tak bisa berkata!)
Nyokap : Besok pagi, kamu abis mandi kolornya jangan dimasukin ke bak cucian dulu.
Gue : Ngapa emang?
Nyokap : Lapin ke muka kamu!
Gue : NGACO!
Nyokap : Iye! Bener!
Gue : Yang manjur tuh kolornya Bapak! Kan ude bisa nyiptain aku ama Rani. Iye gak?
Nyokap : Bau tau! Udah, pake kolor kamu aja!
Rani : Hehehehehehehehehehe, HAHAHAAHHAHAHAHAAHHAHA! (Rani kalo ketawa gitu, gak bisa diem)


Tunggu part 2-nya ye! Pegel nih jari, Ngetik mulu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar