How Many People Who Look At Here?

Powered By Blogger

My Freaky Mom! My Lovely Mom! (PART 3)

7th : Nah, ini alasan mengapa saya dinamakan, bernama, tersebut, berbilang, berpanggilkan Mahardhito Gifari.
Gue : Bu. . .
Nyokap : Napa ces? (Ces itu panggilan gue dirumah)
Gue : Artinya Mahardhito Gifari paan bu?
Nyokap : Mahar itu artinya mas kawin.
Gue : Ngapa harus Mahar? Mas kawin?
Nyokap : Enak aja manggilnya.
Gue : Terus... terus...
Nyokap : Dhito... Karena enak aja manggilnya...
Gue : Lah?
Nyokap : Yaaaa. . . ada si alesan lainnya.
Gue : Paan?
Nyokap : Liat tanda lahir kamu.
Gue : Napa?
Nyokap : kalo ditambahin, namanya jadi Dhito-mpel.
Gue : Tompel?
Nyokap : Iye! Kaya pulau Sumatra gitu moso masih kamu sebut tai lalet?
Gue : Jelek amat!
Nyokap : Sukur2 gue lahirin lu!
Gue : Hehehehehe. . .
Nyokap : Tawa lagi!
Gue : Ampun ibu sayang...
Nyokap : Gombal!
Gue : Yaude lanjut! Gifari ape?
Nyokap : Gifari itu ibaratnya Robin Hoodnya orang Arab.
Gue : Wuihhhhh! Sabian dikit nih!
Sebenernya sampai saat ini gue hanya terpesona kata Gifari-nya aja.

 Haduh, gue ketik apelagi ya??? Tapi ngomong-ngomong gue inget suatu cerita. Tapi kali ini sama bokap gue. Jadi begini ceritanya. . .

Gue : Pak, aku pake motor ya.
Bokap : Iya, eh eh mas sini deh.
Gue : Kenapa?
Bokap : Duduk. . .
Gue : Ada apaan?
Bokap : (Megang kepala gue) Kalo nyari film yang bagus2 aja.

Nah, disini gue sekip. Jadi. . . gue naro dvd ama tv dikamar. Nah, film yang kemaren gue tonton lupa gue umpetin! Ditontonlah ama bokap gue itu film (Ye, Bapak,,, masih aje nonton... kan bisa ama Ibu). Yang pasti bukan AP apelagi Miyabi, bosen gue liat mereka mah. Tapi tetep, gak mau muna. . . kalo diselangkangin mah gue tetep mao! HAHA!

Gue : (Melakukan pembelaan!) Tapi itu kan film lawakan pak!
Bokap : Tapi kan ada adegan yang gak boleh kamu tonton.
Gue : (Die kaga sadar komputer yang die pake tiap hari buat kerja banyak begituannye) Yaudah, besok dibuang deh. . .
Bokap : Bener ya?!
Gue : Iya (Tapi boong)

Haduh, capek euy ngetik! Satu cerita lagi dah... CD petunjuk bikin anak (Negative!) punya Bokap ude gue patah2in. Maaf ya pak. . . Tapi sebelumnya aku udah tonton kok pak. Bareng temen2 SD waktu itu. HAHAHAHAHA, udeh ah... kebanyakan durhaka gue disini. Kalo gue durhaka mulu, bisa2 kiamat bukan 2012, tapi besok Jum'at. Jangan sampe ya Allah,,, cita2ku untuk mengembangkan keturunan Nabi Adam untuk meneruskan umat muslim masih berlanjut ya Allah.

Bye,,, Waiting for new post yeeeeeeeeee. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar